Cara Download file .Jar

Bisa dunlud extensi *.jar

Tapi lewat *Rename link*

Langsung aja di bahas gan.

Ini ada contoh link yg akan di download lewat opmod

 http://(link download yang mau di download)Uc80399hui200b5dzebb.jar

 ini gan, file yg akan di download, sering sekali kita terlempar ke BH (Browser Bawaan HP)

biar tidak terlempar ke BH, kita mainkan direct download. Tapi sebelum kita direct download.

Kita Rename dulu Link di atas, tekan # , 1 terus insert symbol atau langsung saja rename

menjadi

http://(link download yang mau di download)Uc80399hui200b5dzebb. (akhiri pakai tanda TITIK)

kalau udah di rename linknya, tekan Go to, untuk mendapatkan file barunya. Setalah koneksi done, akan muncul 2 tombol. SAVE dan OPEN. Pilih save, pakai Direct download atau download aja.

Tunggu proses download sampai selesai, setelah itu, baru kita cari file download-an nya.

Baru di RENAME menjadi (nama file).(titik) jar dan di install di hp kamu gan.

Semoga bermanfaat. Apa bila belum beruntung,

Kita diskusikan di  http://fwcombie.us/

CMIIW

Best regard

Accan (Team Fwcombie.us) 

NON Hiatus Blog dengan ON Gratis Internet via HP

Selamat datang di Website Accan..

Maaf baru bisa posting dan nongol di blog jadul ini, karena keterbatasan waktu. Jarang update dah untuk postingan-postinganya.

Mengawali non Hiatus ini, saya mau ngasih info-info selama saya hiatus, ya di antaranya : demam Facebookan dan main ke forum WAP(tampilan Hp).

Awal mula menengal internet gratis via hp dari salah satu teman akrab, panggil aja http://www.facebook.com/Afif.septyan.nugroho

Kenal dunia maya dengan gratis via hp mulai saya kenal awal bulan, tepatnya waktu Nonton Bareng Final Piala AFF. Dapat info trik dari temen, terus di coba, bisa di pakai, ya lumayan kepalak juga :jedor kepala.

Untuk mulai bisa ngerasain gratis banget, awal bulan Maret. jadi saya masih newbie banget yg kayak gini, jadi…. lets join

Di facebook punya dapat kenalan baru, salah satunya masta-masta atau yang sering di panggil “Akang/Kang”. Ikut salah satu Grup di Facebook, kayak MIG, SNOG, *maaf disingkat*

Link

atau join ke Forum kayak :

http://fwcombie.us/ (Fwcombie)

http://www.kaskus.us/ (kaskus)

di forum ini tempat share n trik seputar gratis internet via hp atau PC, yang berminat, silakan gabung saja, kita di forum masih newbie-newbie semua. Jadi tidak ada salahnya kalau kita Belajar Bersama disini.

salam smile n spirit:)

Mendefinisikan Perguruan Tinggi Idaman

Mendefinisikan Perguruan Tinggi Idaman

Mendefinisikan Perguruan Tinggi Idaman memang tidak mudah, ibarat menjawab suatu perntanyaan yang jawabanya semua benar, tapi ada satu jawaban dari pertanyaan itu yang paling benar. Kembali ke pokok masalah, dari berbagai macam dan jumlah Perguruan Tinggi di Indonesia, baik itu yang Negeri atau Swasta, yang membedakan satu dengan yang lain adalah Kualitas dan Mutu dari Perguruan Tinggi tersebut. Saya akan mendefinisikan sedikit tentang tema yang wajib di tulis.

Menurut saya, saya mempunyai Perguruan Tinggi Idaman, yaitu STAN (Sekolah Tinggi Akutansi Negara), walau saya jurusan IPA, tidak ada pelajaran Akutansi, tapi tidak dari jurusan IPS saja yang boleh masuk STAN, jurusan IPA juga boleh. Mengapa saya mengidamkan STAN sebagai salah satu Perguruan Tinggi di Indonesia yang terbaik dan saya idamkan? “ karena di Perguruan Tinggi tersebut, STAN. Memberikan pendidikan tentang semua permasalahan ekonomi di Negara Indonesia. Pendidikannya langsung mengarah ke masalah ekonomi yang di hadapi bangsa Indonesia.

Continue reading

White Blood

White Blood

Mata ini sungguh berat melawan rasa yang tak tertahankan ini. Tak kuasa lagi aku menahan mata ini untuk terus terbuka. Kulihat tulisan di bukuku yang ada persis di hadapanku, lama-lama semakin tampak buram dan akhirnya tak kelihatan karena aku telah menutup mataku. Sebentar aku tersadar bahwa aku baru saja terlelap. Aku berusaha tetap membuka mataku dengan sekuat tenaga. Tetapi tetap saja pula tak mampu menahan rasa ini. Tanganku yang masih memegang pena itu mengarah ke meja. Kemudian menyusul kepalaku bertumpu pada tangan kananku. Di atas buku-buku yang masih berserakan aku terlelap tidur.

“Kreet, kreet”

Suara itu membangunkanku dari tidurku. Sedikit demi sedikit ku buka mataku. Pena yang tadi ku genggam, kini tak ada lagi di tanganku. Aku berdiri dan ku angkat tanganku ke atas untuk melepas beban yang ada padaku. Sesaat itu mataku tertuju pada meja. Ku lihat sebercak merah ada pada bukuku yang putih itu. Tampak jelas sekali bercak itu di bukuku. Aku mendekatinya dan kuambil bukuku. Aku mengamatinya.

“Darah??” aku bertanya pada diriku sendiri.

Continue reading

Membuat Deodorant

Membuat Deodorant

SMA N 1 Cepiring, tanggal 2 Februari 2010, kemarin. Kami, siswa kelas XII IPA 1 dan IPA 2 di ajak oleh suatu lembaga akademik swasta dari wilayah Semarang, memberi pengarahan tentang cara membuat deodorant. Sudah tahu, apa itu deodorant dan fungsi deodorant?. Deodorant merupakan bahan kimia yang telah di reaksi dan kemas dalam suatu botol atau kemasan lain, yang berfungsi untuk mengurangi uap air atau keringat yang keluar yang menyebabkan mau badan tidak sedap. Biasanya banyak keluar keringat di daerah ketiak. Deodorant sering di pakai oleh kaum pria atau wanita pada umumnya. Biasanya di pakai oleh orang yang aktif, bekerja dengan menguras tenaga dan banyak mengeluarkan keringat.

Beberapa bahan kimia yang di butuhkan dapat dibeli di toko yang menjual bahan kimia. Harganya relatif terjangkau.

Berikut ini adalah bahan, alat, dan cara kerja membuat deodorant dengan cara yang sangat mudah.

Continue reading

ARTI PERSAHABATAN

ARTI PERSAHABATAN

Friends Myspace Comments

Sebuah jalinan yang tak disengaja menjadikan sesuatu yang abadi. Seperti sebuah kisah persahabatan 4 bocah perempuan berumur 6 tahun yaitu Andin, Dita, Reni dan Siska. Berawal dari tak disengaja Reni mendengar percakapan antara Andin, Dita dan Siska yang ingin bermain bareng setelah pulang sekolah. Tahun 1998 saat itu. “Siska, nanti aku ma Dita mau ke rumah kamu ya…” kata Andin dengan semangat. “Boleh aja… Nanti jam berapa?” tanya Siska. “Jam berapa ya…Dika nanti kita main ke rumah ke rumah Siska jam berapa?” ucap Andin pada Dita yang sedang mengobrak-abrik isi tasnya. “Apa? Ooo…mau ke rumah Siska? Aduh…aku gak jadi ke sana.” Tiba-tiba Dita membatalkan perjanjian awal yang telah dibuatnya dengan Andin. “Ya…kamu tu gimana sih. Kamu yang ngajak aku, eh, sekarang dibatalin aja.” Andin mengeluh. “Ya…maaf. Aku ingat kalau sekarang aku harus ke dokter gigi ma mama.” Kata maaf Dita seperti tak bersalah.

Continue reading

Sangkuriang (English Version)

SANGKURIANG

This is an example of how nature was converted into a legend, such as Bandung lake and Mt Tangkuban Perahu with the story of Queen Dayang Sumbi and her son Sangkuriang cited from Neuman va Padang (1971). Once Sangkuriang, whilst growing up, he was so naughty and got hurt and the wound formed an ugly scar.

The King, who loved his son above everything was so furious that his son had hurt himself that he rejected his wife. Fifteen years later, being of age, Sangkuriang asked his father permission to take a trip to West Java. After arriving in the plain of Bandung, he met a beautiful lady, fell in love and ask her to marry him and she accepted. But one day when she caressed her lover’s head she saw the wound. The loving woman, turned out to be the disowned queen, discovered that she was in love with her son and marriage was impossible.

Continue reading