Kasus denGan Bu GuRU

Cartoons Myspace Comments

Kemarin hari kamis, wah aku sial banget nih. Padahal malam harinya aku sudah menyiapkan peralatan yang akan aku pelajari di sekolahan. Aku menyiapkan buku  pelajaran untuk besok hari kamis. Saat aku sedang menyiapakan buku pelajaran, temanku tono dan iman. Memanggil saya, mereka meminta saya untuk mengisikan MP4 nya untuk diisikan video larc~er~ciel. Aku punya banyak, tapi kan haruis merubah formatnya juga. Aku minta mereka untuyk meninggalkan MP4 nya dan akan di kembalikan besok sore. Aku sempat berfikir wah boleh juga nih MP4nya untuk di bawa kesekolahan besok. Aku memasukkan MP4nya kedalam tas favorit saya.


Keesokan harinya di sekolahan, aku mengeluarkan MP4 itu untuk mendengarkan lagu-lagu, teman sebangku sayan Berto melihat dan dia meminjam MP4 itu. Setelah berto meminjam , teman yang lainnya melihat. Ya udah MP4 nya jadi oper-operan. Dari Berto ke Galang, terus ke Mifta atau Krebo nama gaulnya. jam pertama  yang mengajar adalah Bu Masruroh, mengajar di bidang Bahasa Jawa. Kalau mengajar enak sih……… karena Mifta atau Krebo suka bercanda sama bu masruroh. Dia juga berani sama bu masruroh, kalao buy masruroh marah mifta bisa membuat kelucuan saat itu.


Saat bu guru masruroh sedang mengabsen satu persatu nama siswa di kelas saya XI A2. Mifta memasangkan heatset ke telinganya dan mendengarkan MP4 itu, saat itu Bu Masruroh melihat mifta yang sedang sasyik mendengarkan MP4. langsung saja secara reflek mifta langsung memasukkan MP4 itu kedalam laci meja. Bu masruroh langsung memergoki Mifta dan memaksa mifta untuk menyerahkan MP4nya itu. Untuk mengelabuhi itu, Mifta mengeluarkan HP jadulnya tapi Bu masruroh tidak terperdaya…Bu masruroh terus memaksa mifta dan akhirnya mifta menyerahkan MP4 kepada bu guru. Dan menbgatakan kalau MP4 itu punya aku(accan) padahal MP4 itu aku juga minjan teman saya Iman.


Akhirnya MP4 itu disita oleh buguru. Kelas ku adalah Kelas IA2 mereka yang laki-laki langsung maju untuk mengembalikan MP4 itu dan tidak akan m,engelunaginya lagi. Tapi bu guru hanya menjawab besok ya Can hari jumat atau sabtu pagi kamu ke ruang saya untuk mengambil MP4nya. Kami semua kompak untuk mengembalikan MP4 itu sekarang juga. Tapi bu masruroh tidak mau. Terdengarlah suara bel istirahat terdengar. Semua siswa keluar dari kelas tapi hanya kelas saya yang tidak ada yang keluar. Aku putuskan untuk mendekati bu masruroh untuk minta maaf dan minta untuk MP4nya itu sekarang juga untuk di kembalikan. Akhirnya Bu masruroh mau mengembalikan MP4 itu jika aku dan Mifta atau Krebo mau meju kedepan untuk menceritakan pengalaman pribadinya. Wah menceritakan pengalaman boleh juga tuh yang penting MP4 nya bisa di kembalikan hari ini juga. Tapi untuk meceritakannya setelah istirahat………..nya aku dan Krebo bisa siap-siap dulu apa yang akan di ceritakan nanti di depan.

Bye Myspace Comments

To be continued……………..

4 thoughts on “Kasus denGan Bu GuRU

  1. makanya..jangan bawa gadget yang macem2 ke skul de’..😀
    tapi kalo gak ketauan juga gpp sie, saia dulu juga gitu kok😛

Leave a Reply

