Nyontek??? gak Kalie….

MENYONTEK

Broken Heart Myspace Comments

Membaca dan mendengar kata atau kalimat di atas mungkin sudah biasa?? Kegiatan terlarang utuk para siswa atau mahasiswa. Betul gak????. Saya memposting dengan judul “MENYONTEK”, saya bukan membudidayakan kegiatan menyontek lho…..
Menyontek sudah menjadi kebiasaan siswa dui sekolah saat ulangan ya…..??
Saya akui, aku juga pernah menyontek hehehe….
Aku punya pengalaman menyontek yang pernah aku lakukan contohnya …


1. Membuat catatan kecil yang disimpan di saku.
2. Membuat catatan kecil yang disimpan di memo Hp.
3. Malah temen ku memotret buku pelajarannya untuk menyontek hehehe…..
4. dan lain-lain dech…

Padahal menyontek itu 2 kali berpikir lho….. Memperhatikan yang jaga saat tidak melihat dan melihat contekkkanya…hehehe
Kalo sahabat2 punya pengalaman menyontek atau trik n tips menytontek bisa di kirim di koment lho…. Hehehe..

5 thoughts on “Nyontek??? gak Kalie….

  1. daripada nyontek mending tanya temen. hehe. sama aja ya?
    masalahnya kalo nyontek itu harus fokus ke contekan + guru jaga. (apa sih?)

    salam kenal ya.^^

  2. He.. Mencontek sebenarnya juga bagian dari kreatifitas😛
    Tapi TETAP tidak boleh😉

    Saya juga menulis hal serupa DiSiNi😀

    Salam kenal ya😉

  3. ya ampun !!!!!!!!!!!! ternyata kalian udah pernah nyontek semua kalo aku sih belum

Leave a Reply

