Tampilan Baru WordPress

Perubahan tampilan di wordpress

Pagi tadi aku coba membuat post yang baru…. Setelah Log In, aku melihat tampilan WP yang berbeda dari yang sebelumnya. Waduh aku harus adaptasi dengan yang tampilan yang baru nih. Di dalam tampilan WordPress yang baru, semuanya berubah total. Dari Dashbor sampai yang lainnya itu berubah semua. Apakah ini di alami oleh para sahabat juga dengan tampilan yang baru??? 😛

Comment Back Myspace Comments

Gimana pendapat sahabat tentang tampilan wordpress yang baru?😛

4 thoughts on “Tampilan Baru WordPress

  1. ketigaxxx
    hehe

    WP yg baru? bagus kok..
    emang sih butuh adaptasi.. tp kayaknya lebih enak aja diliatnya..😀

    btw salam kenal ya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s