Terakhir Ngeblog

Hari Ini Adalah hari terakhir aku ngeblog (Ohhh NO…!!!)

Emo Myspace Comments

Janganlah menangis kakak2 n sahabat blog ku….(narsis) ;D

Bukannya mau meninggalkan dunia Blog, cuman aku lagi ujian semester 1 hehehe….Mungkin 1 minggu aku libur dulu untuk ngepost yang aneh2 he…

Disekolahan yang mengatur jadwal gak keren baget c…🙂

Masa’……….

Kamis (Matematika n Biologi) wah puysing banget kalo mau ngebaca semuanya….. Tadi siang

Jumat (Kimia n Agama Islam) wah ini lumayan juga cih…..

Sabtu (Fisika n B.Indonesia) yang ini bikin kepala bisa tambah pucingg…Dah jam pertama itung-itungan + jam kedua B. Indonesia……….Uuhhhh…

Minggu (Libur kalieee….)

Senin  (B. Inggris n PKN) yang ini sama dengan hari sabtu cape’ dehhh…

Selasa (TIK n Sejarah) wah ada TIK komputer semangat….2 n sejarah ???????

Rabu terakhir  (B. Jawa n Penjaskes) Kudu sinau lan moco boso jowo kiee…Penjaskes Aneh tapi nyata. Yang biasanya di buat praktek niee malah di bikin tertulis ??????

Buat para sahabat blog,… aku minta doanya ya……agar aku dapat nyelesaian semuanya ya………

32 thoughts on “Terakhir Ngeblog

  1. wah lagi ujian yak..
    gwe doain dah smoga lancar n bisa ngerjain soal2 ujian nya..
    gudlak yak cann..

  2. sukses selalu off dulu nge-blog itu bagus…tapi jangan lupa sms ma kontek ma pacar tetep ya ntar dikira punya selingkuhan hahahahahaha…

    linknya dah saya pasang tuh

  3. kalo pelajarannya susah semua, trus yg gampang opo toh can…???:mrgreen:
    Sinau sing sregep ,bedoa & yakin biar bisa mengerjakan setiap soal²nya…😉
    salam buat org kendal..

  4. Salam kenal. Terimakasih sudah mampir dan kasi comment diblog saya. Juga terimakasih sudah masukin link blog saya di blog accan. BLog nya accan juga sudah saya add di blog saya, keep contact ya..

  5. hey there and thank you for your info – I have certainly picked
    up anything new from right here. I did however expertise several technical
    points using this web site, since I experienced to reload the website a lot
    of times previous to I could get it to load correctly.
    I had been wondering if your web hosting is OK?
    Not that I am complaining, but slow loading instances times will
    very frequently affect your placement in google and can
    damage your high quality score if ads and marketing with Adwords.
    Well I am adding this RSS to my e-mail and can look out for much more of your respective interesting
    content. Make sure you update this again very soon.

Leave a Reply

