PERSIAPAN KE BALI

Halow semuanya…. Tak terasa yang ditunggu-tunggu oleh aku dan teman-teman kelas XI SMA 1 CEPIRING akhirnya tiba juga yaitu STUDY TOUR ke BALI. Sekian lama sudah ditunggu-tunggu. Dari pemberitahuannya 1 atau 2 bulannya?? Aku lupa hehe…. J . Kami Berangkat Study Tour besok Jumat, tanggal 13 – 17 Maret 2009. Selama 3 hari di Bali dan waktu perjalanan buat pergi dan pulang selama 2 hari. Tahun ini beda n luar biasa!!! Sekitar 240 siswa kelas XI SMA 1 CEPIRING ikut semua. Beda dari tahun-tahun yang sebelumnya. Dengan biaya Rp 490.000,00. Dengan fasilitas bis AC, penginapan diHotel selama 2-3 hari, makan, minum, souvenir, dll. Biaya tersebut dari survei saya, paling murah di antara SMA atau STM di Kab. Kendal lainnya. Saya dapat informasi dari teman-teman yang sekolah di SMA atau STM biaya ke Bali nya kebanyakan di atas Rp 500.000,00.

Perjalanan dari SMA 1 Cepiring jam 08.00 pagi (13/03/2009). Dengan kunjungan berbagai tempat wisata di Bali.

Rencana bagi yang tidak ikut ke Bali, akan dipindahkan ke Jawa Timur, kalau gak salah di Taman Kodok. Dengan biaya sebesar Rp 200.000,00 kalau ke Jawa Timur. Apa lagi gak nginap di hotel. Misal berangkat jam 09.00 malam dan harus pulang lagi ke SMA 1 Cepiring sore hari. (capek banget!!!). Untungnya saja tahun ini semuanya bisa ikut ke Bali semuanya tanpa terkecuali.

Wah sampai saat ini aku belum siap-siap apa yang harus di bawa besok pagi ke Bali nie. Dengan perjalanan yang super lama (24 jam) capek banget ya…..

Buat teman-teman yang sudah mempunyai pengalaman berkunjung di Bali.

Kasih tahu aku ya apa saja yang di butuhkan dalam perjalanan di Bali…

Hal-hal yang tidak boleh di lakukan atau di langgat saat di Bali…

Dan makanan khas atau oleh-oleh yang asli dari Bali…

Sampai bertemu accan dari Bali ya…..jangan pada sedih lho… hehe…( aku bakal kangen banget nie sama teman-teman blog walking semua L )

19 thoughts on “PERSIAPAN KE BALI

  1. he kk, ati2 klo kk nginep d hotel nirmala daera jimbaran.
    di salah satu kamar d lantai 3, ada lukisan perempuan yg ada penunggunya….

    kalo ga sala kamar nomer 331.
    ga bo’ong loh, suwer dah.

  2. Bali,,??? Ehm,. kayanya bali tuh tujuan utama anak2 sma ya,, kog g’ pernah ada usulan ke Jogja aja,, kan dijogja juga keren🙂

  3. jalan2 keBali yg diperlukan cuman kantong tebel..hehehe..secara disana banyak banget souvenir2 lucu, tp muahal rek… banyak juga yg malah pake dollar…edan
    enjoy yah trip dibalinya🙂

  4. ihh, enaknya yang ke Bali..
    jangan lupa foto yang banyak biar puas.. hohoho…

    oleh – oleh donk… hehehe…

  5. wah naek bis yah, aku ke Bali dah bbrp x tp fasilitas kantor. kalau naek pswt dr jkt cm 1,5 jam, hotel di patra samping bandara, hampir semua tmpt wisata sdh dikunjungi, saat ini yg aku pingin justru ke bali tanpa terikat jadwal. santai semau gue, mau kemana gw yg tentuin. pinginnya seh berdua ma calon…. ceeiyee

Leave a Reply

