HaPpY B’Day Pak Aris n Kompak SID

Happy Birtday Pak Aris Gunawan (guru kimia SMA 1 Cepiring, sekaligus wali kelas SID). Kata itu keluar dari anak-anak SID (Sebelas Ipa Dua). Tepatnya  tanggal 2 Juli, Pak Aris bertambah usia. Kami anak SID membuat rencana itu secara spontan, walaupun spontan, tapi hasil akhirnya sukses juga. Padahal ga ada rencana mau ngerayain ultahnya P. Aris. Tapi ada salah satu temen accan yang mengirim banyak sms ke semua penghuni SID yang berisi :

“Halow temen2 SID, mau gak besok tanggal 2 Juli kita SID berangkat n kumPul di humnya Intan??”

Ya akhirnya sebagian dari anak SID berangkat. Temen2 yang berangkat dari jauh dah kelihatan kalo itu anak2 SID, pa lagi Accan, dari jarak 2 km aja orang2 dah pada tau klo itu gue. (*ga usah diperhatiin tu*).

Kami berkumpul di rumahnya Intan SID, yang letaknya tidak jauh dari Kampus SMA 1 Cepiring n ya lumayan deket juga dengan rumah P. Aris. Sebelumnya kami sudah menelpon P. Aris untuk maen kerumhannya. Tapi di dalam pembicaran itu seperti mau bertarung aja, P. aris minta ketemu di Kampus SMA 1 Cepiring, kita SID ingin di rumhannya. Karena P. Aris baik hati suka menabung ganteng agi (*gubrak) hehe… 🙂 akhirnya P. Aris mau, tapi agak siangan ba’da zduhur. Oke deh.

Kami membuat panitia kecil untuk merencakan suatu misi dan visi yang akan kami berikan kepada Pak Aris sekeluarga. Dan hasilnya kami setuju untuk membelikan kue ultah n kado hadiah dengan memakai uang kas SID. Karena uang kas SID itu lumayan banyak, tiap hari selalu membayar, rajin menabung (*gubrak,, accan aja bolong2 bayar nya)ckck. 5 anak SID keluar membeli kado dan kue ultah. Dan kami yang di rumah Intan ngadain party kecil2an, biasalah kesukaan anak SID yaitu “LOKEKAN” ada yang tau lotekan??? (makanan khas anak SID tu) hehe… dan minuman alias drinkin (so jawa gue) hehe. Dengan sekejap makanan dan minuman habis di lahat accan dan temen2 SID, trus yang 5 anak tadi belum kebagian? Gimana dong??. Karena SID sudah terjamin kekompakan dan keakraban yang sejati, kami membuatkan lagi makanan dan minuman itu. Kekompakan dan keakraban kami udah lulus tes lo,,,(* tes apaan tu, hehe…).

Kumpul bareng di Intan's hum
Kumpul bareng di Intan’s hum

Kue ultah + hadiah kado udah didepan mata. (dah temen gue dah pada ngelir nie,,,hufh)hehe… 🙂 hadiah dan kue ultah yang berlumurkan tulisan “HapPy B’day Pak Aris By SID”.

"HapPy B'Day Pak Aris by SID"
“HapPy B’Day Pak Aris by SID”

Berhubung udah jam 12 lewat 15 menit. Kami anak 2 SID yang Islam melaksanakan solat di mushola dekat Rumahnya Intan, setelah semua solat semua, kami bersiap-siap dulu, make up an dulu, rebondindg dulu, kriting dulu, (*gubrak lebay nie,,,) hehe. Cek in semua barang yang akan dibawa ke rumahnya Pak Aris. Tahu ga kerumahnya Pak Aris pake apa??(sepeda motor?? Salah, mobil?gak mungkinlah rumahnya deket, pesawat? Jiah..ga mungkin lah, emange pesawatnya nenek, ) ckck.  :)  Yupz kami kesana dengan berjalan kaki, klo bahasa jawanya walked-walked, jiah….ckck

Ini wajah2 anak-anak SID yang cakep2 n cantik2Ini wajah2 anak-anak SID yang cakep2 n cantik2

Kami SID berjalan kaki untuk mencapai rumah P. Aris yang berjarak + 100 meteran. Yang membawa kado dan kue ultah yaitu Dini, Nita, dan Intan. Mereka bertiga berjalan paling terakhir. Tiba-tiba dari arah belakang ada sepeda motor yang lewat (makjegagik) intan ngasih tau ke Kami kalo yang berusan lewat adalah istrinya Pak Aris. Waduh,,, ketahuan nie… kami semua jadi nervouse banget, bakal kacau nie rencananya  :(  . Anehnya lagi kami yang cowok, Accan, Deni, Krebo, Bertos, Dimas n galang lihat adek2 yang sedang maen pingpong langsung saja ikutan maen,ckckc, padahal itu di depan rumahnya P. Aris hehehe…  J. Sampai2 kita dimarahin ma temen2 yang cewek ckckcck..

Kami sampai di rumah P. Aris, suasananya menjadi akrab banget, keakraban melebihi di suasana kelas waktu pelajaran, langsung masuk kerumahnya dan bersalaman dengan kelurga AP. Aris. Kecuali ketiga temen kami  yang ada di belakang. Yah kami diruangan berbincang-bincang, bercanda tawa, banyak deh.

Waktu berselang 5 menit, ketga temen kami datang dengan membawa kadio dan kue ultah yang ada lilin menyalanya dan kami yang berada di dalam bernyanyi lagu Happy birthday bersama, di saat itu juga istrinya juga membawa kue yang dibeli untuk di berikan kepada P. Aris tercinta sambil cipika cipiki, hehe……wah jadi Pak Aris dapet 2 kue ultah(doule streck) dan tiup lilin 2 kali nie…(wakilin accan aja ya,,(*ngarep gue))

Oo.. inI ya YAng namanya Kue ultah, Lho og ada lilin yang menyala??? aku tiup aja ya biar ga bau geseng kue nya...   :)
Oo.. inI ya YAng namanya Kue ultah, Lho og ada lilin yang menyala??? aku tiup aja ya biar ga bau geseng kue nya… 🙂

Pak Aris dapat cipika n cipiki dari istrinya...   :)

Pak Aris dapat cipika n cipiki dari istrinya... 🙂

Serah terima Hadiah dari SID Serah terima Hadiah dari SID

Suasana menjadi rame banget, dan raut wajah P. Aris terlihat haru, senang, dll. Aneh kayak orangnya ckck……. (peace Pak, V). Pak Aris menitup kedua kue ultah itu dan memotong kuenya. Semoga dengan bertambahnya usia, Pak Aris makin bertambah semuanya,, ya,,, hal2 yang positit ya Pak,,ukEy….

Setelah itu baru kami anak2 SID dan kelurga pak Aris makan-makan sambil berbincang-bincang tentang something………

Demikian Anak-anak SID dan Keluarga Pak Aris, turut merayakan Ultah Pak Aris….

SID SMA 1 Cepiring En Pak Aris

14 thoughts on “HaPpY B’Day Pak Aris n Kompak SID

  1. oh, indah nya.
    keren ya kelas kmu ccan, kompak gitu..🙂

    yupz,,kudu keren n kompak,,that iS SID,,,ukeyy… 🙂

  2. wah pasti seru ya klo ngerayain ulang tahun kek gitu😀 Oh iya bro, tukeran link yuk. Link blog kamu udah aku pasang bro, link balik ya ^.^

    Uke deh,, thankiyu atas kunjungannya.. 🙂

  3. aduh asiknyaa yang ulang taun. tambah tua yah pak? hehehe…

    udah mesen tempat buat entar??
    *piss ahh

    Sip deh,,,,,pesen apa nie???😕

  4. Hari gene saya nggak diundang makan gratisan…^_^….V hua sedih sekali, hiks…hiks…hiks…tapi indak appo…moga baik dari sebelumnya dan yang diharapkan segera tercapai…Amin

    Amin….

  5. wew, kompak bener kelasnya..
    gw juga mantan xi ia 2 Can, keren juga namanya ‘SID’ kayak band jepang..

    Hah,, band Jepang?? accan ga yeti ig.. 😦.. kayake SID kuwi band dari Kuta Bali to??? 😕

  6. wek?
    gw taunya sid dari jepang, yang dari bali blum kenal.
    baru tau ada band lokal yang namanya sid juga..

    Hah,,, masa ga tau SID band dari Kuta Bali??
    amu orang Indonesia kan?? 😕

  7. kompak selalu bwt SID.. eh, bukanx udah ganti nama neh? kan udah naek kelas.. heu heu..

    Iya nie temen2 SID pada nyebar semua,, ya tapi keakraban n kekompakan tetap terjaga.. 🙂
    klo di klas XII,, saya pake nama (DuIt=Dua belas Ipa Satu)hehe.. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s