Mendefinisikan Perguruan Tinggi Idaman

Mendefinisikan Perguruan Tinggi Idaman

Mendefinisikan Perguruan Tinggi Idaman memang tidak mudah, ibarat menjawab suatu perntanyaan yang jawabanya semua benar, tapi ada satu jawaban dari pertanyaan itu yang paling benar. Kembali ke pokok masalah, dari berbagai macam dan jumlah Perguruan Tinggi di Indonesia, baik itu yang Negeri atau Swasta, yang membedakan satu dengan yang lain adalah Kualitas dan Mutu dari Perguruan Tinggi tersebut. Saya akan mendefinisikan sedikit tentang tema yang wajib di tulis.

Menurut saya, saya mempunyai Perguruan Tinggi Idaman, yaitu STAN (Sekolah Tinggi Akutansi Negara), walau saya jurusan IPA, tidak ada pelajaran Akutansi, tapi tidak dari jurusan IPS saja yang boleh masuk STAN, jurusan IPA juga boleh. Mengapa saya mengidamkan STAN sebagai salah satu Perguruan Tinggi di Indonesia yang terbaik dan saya idamkan? “ karena di Perguruan Tinggi tersebut, STAN. Memberikan pendidikan tentang semua permasalahan ekonomi di Negara Indonesia. Pendidikannya langsung mengarah ke masalah ekonomi yang di hadapi bangsa Indonesia.

Perguruan Tinggi favorit Indonesia adalah Universitas Islam Indonesia (UII). Karena di Universitas Islam Indonesia mempunyai keunggulan di bidang pendidikan, memiliki fakultas terlengkap, semua bidang studi ada, dan peralatan untuk praktek juga sangat lengkap. Sekilas tentang Universitas Islam Indonesia (UII), UII terletak di kawasan Jogjakarta yang sangat terkenal dengan kebudayaan Keraton dan Jawa. Pemandangan di sekitar UII sangat eksotis, karena dengan keindahan nuansa alam, pegunungan, bukit, dan keindahan alam sekitar. Dan tidak lupa juga, UII lumayan dekat dengan suatu tempat keramaian, suatu tempat yang khas di kunjungi oleh para wisatawan baik dari luar negeri (turis) maupun lokal, yaitu Malioboro. Tempat yang ramai, 24 jam selalu ramai di kunjungi wisatawan.

Dengan diadakan lomba Blog Universitas Islam Indonesia (UII) tentang “Mendefisikan Perguruan Tinggi Idaman” dapat memberikan manfaat dan motivasi. Misalnya dapat memberikan pandangan kedepan bagi calon mahasiswa yang akan melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi atau di Perguruan Tinggi. Memberikan motivasi bagi Perguruan Tinggi yang lain untuk memberikan sarana dan prasarana yang lengkap untuk mahasiswa bagi kemajuan dan kemakmuran mahasiswa. Dengan lomba Blog UII juga dapat memunculkan jiwa-jiwa pemuda yang aktif, kreatif, dan smart. Untuk mengekspresikan pendapat tentang perguruan-perguruan Tinggi yang di Idamkan oleh calon mahasiswa di Indonesia melalui tulisan-tulisan di weblog masing-masing peserta lomba Blog UII.

58 thoughts on “Mendefinisikan Perguruan Tinggi Idaman

  1. wuahhh udah kembali ngeblog lagi neh can?? udah lulus yah skulnya?? hehehe…
    semoga lolos lah masuk STAN nya dan bisa menang juga lomba blognya hehe..

  2. kejar cita2mu sob,,

    exchange link yah,
    saya pajang link kmu sekarang..

    ditunggu pemajangan link saya juga..

    tengkiw..

  3. Walau tidak masuk ke univ idaman.. namun lia cukup puas saat ini🙂

    Semoga menang ya mas kontesnya..Salam kenal🙂

  4. semoga masuk perguruan tinggi idaman lo bro!
    gue juga ikutan kontes ini

    salam knal juga!

  5. smnagt ya sob
    moga menang kontes nya
    perasaan lomba ini udah dari dulu belum ditutup yaw hehehe😀

  6. wah.. sayang saya telat ikut lombanya… -_- !

    btw.. gantungkan cita2 mu hingga melampaui langit-langit.. cayoo,, n salam kenal

  7. salut nih sm pelajar zaman sekarang……makin pinter melihat peluang masa depan…..Semoga Sukses ya….

  8. universitas idaman yah?! aku ga punya univ idaman nihh… yang penting orang yang kuliahnya sih, walopun univ -nya bagus, tapi kalo kulnya asal2an sama aja boong doong..😀

  9. ayo de gapai cita-citamu, konon katanya jika kamu masuk STAN persis seperti sekolah biasa tapi pelajarannya kuetat minta ampyun tapi masa depan bisa diraih…

    jangan sia-siain masa muda kamu…impian kamu adalah amsa depan kamu

  10. Do you mind if I quote a couple of your articles as long as I provide credit and sources back to your blog? My blog site is in the exact same area of interest as yours and my users would certainly benefit from some of the information you present here. Please let me know if this okay with you. Cheers!

  11. An array of diet pills like buy phentermine come in the market
    industry however Phenteramin will be the top pick.
    This medication takes away appetite with out causing just
    about any distress towards the physique as well as
    intellect. One of the benefits on the medicines are you could get it for extended occasion
    without pressure. Because the medication is obtainable on line, you
    will get the idea provided at the doorway at no extra cost.

    Those that suffer by weight problems should consider getting
    Phenteramin. It truly is one of the better weight loss supplements including Phentermine.
    You may get Phentermine only following asking your physician.

  12. Internet bingo can be a relatively new activity
    and therefore you’ll need to use new strategies to maintain your border. The game provides six seats with regard to six players as well as the dealer spot, which is near the top of the table much like blackjack.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s