White Blood

White Blood

Mata ini sungguh berat melawan rasa yang tak tertahankan ini. Tak kuasa lagi aku menahan mata ini untuk terus terbuka. Kulihat tulisan di bukuku yang ada persis di hadapanku, lama-lama semakin tampak buram dan akhirnya tak kelihatan karena aku telah menutup mataku. Sebentar aku tersadar bahwa aku baru saja terlelap. Aku berusaha tetap membuka mataku dengan sekuat tenaga. Tetapi tetap saja pula tak mampu menahan rasa ini. Tanganku yang masih memegang pena itu mengarah ke meja. Kemudian menyusul kepalaku bertumpu pada tangan kananku. Di atas buku-buku yang masih berserakan aku terlelap tidur.

“Kreet, kreet”

Suara itu membangunkanku dari tidurku. Sedikit demi sedikit ku buka mataku. Pena yang tadi ku genggam, kini tak ada lagi di tanganku. Aku berdiri dan ku angkat tanganku ke atas untuk melepas beban yang ada padaku. Sesaat itu mataku tertuju pada meja. Ku lihat sebercak merah ada pada bukuku yang putih itu. Tampak jelas sekali bercak itu di bukuku. Aku mendekatinya dan kuambil bukuku. Aku mengamatinya.

“Darah??” aku bertanya pada diriku sendiri.

Continue reading

ARTI PERSAHABATAN

ARTI PERSAHABATAN

Friends Myspace Comments

Sebuah jalinan yang tak disengaja menjadikan sesuatu yang abadi. Seperti sebuah kisah persahabatan 4 bocah perempuan berumur 6 tahun yaitu Andin, Dita, Reni dan Siska. Berawal dari tak disengaja Reni mendengar percakapan antara Andin, Dita dan Siska yang ingin bermain bareng setelah pulang sekolah. Tahun 1998 saat itu. “Siska, nanti aku ma Dita mau ke rumah kamu ya…” kata Andin dengan semangat. “Boleh aja… Nanti jam berapa?” tanya Siska. “Jam berapa ya…Dika nanti kita main ke rumah ke rumah Siska jam berapa?” ucap Andin pada Dita yang sedang mengobrak-abrik isi tasnya. “Apa? Ooo…mau ke rumah Siska? Aduh…aku gak jadi ke sana.” Tiba-tiba Dita membatalkan perjanjian awal yang telah dibuatnya dengan Andin. “Ya…kamu tu gimana sih. Kamu yang ngajak aku, eh, sekarang dibatalin aja.” Andin mengeluh. “Ya…maaf. Aku ingat kalau sekarang aku harus ke dokter gigi ma mama.” Kata maaf Dita seperti tak bersalah.

Continue reading

Antara Cinta Dan Sahabat

Antara Cinta Dan Sahabat

Cindy, itulah wanita yang selalu ada dalam pikiran Sandy, karena setiap saat dan setiap detik Sandy selalu memikirkannya karena Sandy merasakan perasaan yang berbeda dari wanita manapun. Ketika ia  bertatap muka hatinya selalu bergetar. Cindy merupakan gadis yang cantik, cerdas, pintar, lugu dan pendiam, sedangkan Sandy seorang laki-laki yang cerdas, walaupun ia nakal di sekolahnya. Suatu hari ketika di sekolah Sandy sedang berada didepan pintu sambil berbicara dengan temannya, tiba-tiba Cindy lewat hati Sandy pun tidak karuan dan dengan berani ia memberikan ucapan salam kepada Cindy.

“ Selamat pagi Cindy”. Tetapi Cindy tidak membalas ucapan Sandy dan ia terus berjalan tanpa melihat wajah Sandy, itu malah membuat Sandy semakin tertarik dengan Cindy. Esoknya lagi Sandy melakukan hal yang sama, tetapi Cindy masih mengabaikannya. Dan saat yang ketiga kalinya, alangkah terkejutnya Sandy, ketika Cindy memberikan senyuman kepada Sandy dan senyuman itu menjadi kenangan dalam hati Sandy. Saat istirahat, Sandy menuju kelas Cindy dan secara diam-diam Sandy meminta bantuan kepada teman ceweknya untuk memintakan no. hpnya Cindy.

Continue reading

MARHABAN YA RAMADHAN

😀 Assalamu’alaikum Wr. Wb. 🙂

Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1430 H bagi yang melaksanakan. Semoga amal ibadah kita di terima oleh Allah. Mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah. Antara lain dengan cara berpuasa, sholat 5 waktu, mengaji, dll, pasti sahabat-sahabat Blog Walking sudah tau sendiri mana hal-hal yang baik dan buruk. 🙂

Dan sebelum semuanya terlambat, Accan dan Keluarga di Rumah minta maaf sebesar-besarnya apabila banyak kata-kata, maupun tulisan-tulisan Accan yang banyak kekurangan ini mengakibatkan kesalahpahaman di hati sahabat blog walking dan para pembaca yang budiman. Mohon Maaf lahir n Bathin. 😉

🙂 Wassalamu’alaikum Wr. Wb. 😀

One day, One experience.

Berawal dari sebuah rencana kecil, pada malam minggu yang sangat di tunggu-tunggu oleh kami, Accan, Ali, Sutar dan Sikin. Banyak banget rencana yang akan dilalui, antara lain pergi ke PSK, jangan berpikiran yang ngerez ya,,, kelihatan tu di atas kepala ada gambarnya,, hayo…. PSK = (Pasar Sore Kaliwungu), lihat PSPP di Kendal, dan kongkow di Alun-alun Kendal. Rencana berangkat dari rumah masing-masing jam 5 sore,,, eh sampai jam 5,, Accan nunggu di rumah, ke 3 temenku belum pada datang semua. Yah malah jadi kumpulnya setelah magrib. Sekitar jam 06.30 WIB sore. Continue reading

Lomba Mapel Komputer (Hicks…hicks…)

Lomba Mapel Komputer (Hicks…hicks…)

Posting ini saya mau mulai dari mana ya…? Ya dah langsung saja ya. Jumat, Tanggal 13 Februari 2009 pada malam hari, Saya dan Dedy  sedang asyik main Internet di Atlas.net. Padahal Besok Sabtunya Kami harus Ikut Lomba Mata Pelajaran Komputer di tingkat Kabupaten Kendal. Mungkin juga kami tidak belajar seperti ke dua temanku yang lainnya.

Continue reading

SAVE OUR PALESTINE

SAVE OUR PALESTINE

Wahai saudara ku, taukah engkau apa yang terjadi dengan saudara-saudara kita di tanah suci palestina. Mereka tengah berjuang berperang mempertahankan Iman serta tanah air mereka dari tangan yahudi-yahudi israel LAKNATULLAH. Dan darah pun layaknya air yang mengalir diselokan-selokan saat hujan tiba, bau mesiu layaknya bau melati di pasar-pasar bunga, dan suara dentuman meriam laksana beduk yang bertalu-talu bersautan. TAHUKAH KALIAN SAUDARA KU???

Berbahagialah Ibu-Ibu di palestina

Yang anak-anaknya menjadi korban

Kebiadapan yahudi-yahudi Israel

Mereka mati di jalan-jalan Allah Azza wa Jalla

Dan tengah menanti puncak kenikmatan

Berjumpa denganNYA Sang Kekasih Sejati

Karena sebenarnya mereka tidaklah mati

Melainkan SYAHID yang mereka genggam

Dan tahukah engkau

Tanpa kita sadari

Mereka hidup sebagai para syuhada

Yang berada di tembolok

Burung-burung hijau yang terbang mengelilingi SURGA

By: Linda Lutfiana

Continue reading