Cara Download file .Jar

Bisa dunlud extensi *.jar

Tapi lewat *Rename link*

Langsung aja di bahas gan.

Ini ada contoh link yg akan di download lewat opmod

 http://(link download yang mau di download)Uc80399hui200b5dzebb.jar

 ini gan, file yg akan di download, sering sekali kita terlempar ke BH (Browser Bawaan HP)

biar tidak terlempar ke BH, kita mainkan direct download. Tapi sebelum kita direct download.

Kita Rename dulu Link di atas, tekan # , 1 terus insert symbol atau langsung saja rename

menjadi

http://(link download yang mau di download)Uc80399hui200b5dzebb. (akhiri pakai tanda TITIK)

kalau udah di rename linknya, tekan Go to, untuk mendapatkan file barunya. Setalah koneksi done, akan muncul 2 tombol. SAVE dan OPEN. Pilih save, pakai Direct download atau download aja.

Tunggu proses download sampai selesai, setelah itu, baru kita cari file download-an nya.

Baru di RENAME menjadi (nama file).(titik) jar dan di install di hp kamu gan.

Semoga bermanfaat. Apa bila belum beruntung,

Kita diskusikan di  http://fwcombie.us/

CMIIW

Best regard

Accan (Team Fwcombie.us)