SAVE OUR PALESTINE

SAVE OUR PALESTINE

Wahai saudara ku, taukah engkau apa yang terjadi dengan saudara-saudara kita di tanah suci palestina. Mereka tengah berjuang berperang mempertahankan Iman serta tanah air mereka dari tangan yahudi-yahudi israel LAKNATULLAH. Dan darah pun layaknya air yang mengalir diselokan-selokan saat hujan tiba, bau mesiu layaknya bau melati di pasar-pasar bunga, dan suara dentuman meriam laksana beduk yang bertalu-talu bersautan. TAHUKAH KALIAN SAUDARA KU???

Berbahagialah Ibu-Ibu di palestina

Yang anak-anaknya menjadi korban

Kebiadapan yahudi-yahudi Israel

Mereka mati di jalan-jalan Allah Azza wa Jalla

Dan tengah menanti puncak kenikmatan

Berjumpa denganNYA Sang Kekasih Sejati

Karena sebenarnya mereka tidaklah mati

Melainkan SYAHID yang mereka genggam

Dan tahukah engkau

Tanpa kita sadari

Mereka hidup sebagai para syuhada

Yang berada di tembolok

Burung-burung hijau yang terbang mengelilingi SURGA

By: Linda Lutfiana


APA YANG SUDAH ANDA LAKUKAN UNTUK MEREKA???

Hanya menonton !!!

Hanya ikut bersedih !!!

Hanya mengutuk !!!

Atau Hanya demo di jalan-jalan !!!

“Barang siapa melihat kemungkaran maka hendaklah mengubah dengan tangannya, maka barang siapa yang tidak mampu hendaklah mengubah dengan lisannya, maka barang siapa tidak mampu hendaklah mengubah dengan hatinya dan itu adalah selemah-lemahnya iman” (HR Bukhori Muslim)

74. Karena itu hendaklah orang-orang yang menukar kehidupan dunia dengan kehidupan akhirat berperang di jalan Allah. Barangsiapa yang berperang di jalan Allah, lalu gugur atau memperoleh kemenangan maka kelak akan Kami berikan kepadanya pahala yang besar.

(QS An Nisa’ : 74)

111. Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mukmin diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh. (Itu telah menjadi) janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil dan Al Quran. Dan siapakah yang lebih menepati janjinya (selain) daripada Allah? Maka bergembiralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan itu, dan itulah kemenangan yang besar. (QS At Taubah : 111)

190. Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.

(QS Al Baqarah : 190)

DATA SAMPAI TANGGAL 18 JANUARI 2009 SEBANYAK HAMPIR 1200 WARGA PALESTINA TEWAS (SEPERTIGANYA ADALAH ANAK-ANAK) DAN LEBIH DARI 5200 TERLUKA.

Wahai saudara ku perlihatkanlah kontribusimu kepada mereka,

Buktikan kalau engkau adalah muslim sejati yang akan terluka jikalau muslim yang lain terluka karena kita adalah laksana satu tubuh.

Lakukan apa yang kau bisa….!!!!

Membantu mereka secara langsung di medan perang mungkin itu terlalu sulit dilakukan di negara kita. Jihad lah dengan hartamu, jika tidak dengan hatimu (berdo’a). Akan tetapi masih ada jalan lain yang lebih efektif untuk membantu mereka yaitu……

BOIKOT PRODUK ISRAEL DAN AMERIKA

Accan - Boikot produk yahudi

KARENA 9.6 JUTA US DOLLAR UANG ORANG ISLAM PERGI KE ISRAEL SETIAP HARINYA UNTUK MEMBANTAI SAUDARA-SAUDARA KITA DI PALESTINA.

JADI JIKA ENGKAU MEMBELI SATU SAJA BARANG-BARANG ITU SAMA SAJA ENGKAU MEMBELI SATU PELURU UNTUK MENEMBAK SAUDARAMU…



17 thoughts on “SAVE OUR PALESTINE

  1. myuhuhu… kita bisa aja boikot produk israel. lha wong saya sendiri sampe ga tau koq kalo mereka bikin produk yang nyampe indo… setau saya produk dari israel cuman berita pembantaian dan kejahatan perang terhadap penduduk gaza doang… *lupa mo ketik sms pro-palestine lantaran sms-nya kehapus*

  2. Adik accan.. bgini ni generasi indonesia sebaiknya. cinta negaranya tapi juga gak lupa untuk kepedulian buat negara lain. apalagi ini uda atas dasar kemanusiaan. soalnya banyak juga masyarakat indonesia yang bilang “ngapain sih mikirin negara lain kalo negara kita aja masih kaya gini”. padahal kan kita juga membela palestina karena:
    1. kita orang Indonesia dan kita harus jadi warga negara yang baik. so, sesuai pembukaan UUD 45 yang menyatakan kalo negara indonesia menghapus segala betuk penjajahan dimuka bumi makanya kita juga harus turut mndukung lepasnya palestina dari penjajahan ISRAEL yang laknatullah itu..
    2. kita manusia yang punya hati nurani yang gak bakal tega kalo ngeliat sesama manusia diambil hak2 nya untuk hidup dan hidup aman. karena atas dasar prikemanusiaan. cuma manusia yang bukan manusia yang gak terenyuh hatinya ngeliat manusia bergelimangan darah tanpa daya.
    3. kita muslim, dan disana banyak saudara2 kita juga yang muslim.. sesama muslim kan sodara. so,kita harus bantuin juga dong, namanya juga sodara.. apalagi rakyat palestine disana kan ngebelain masjid al aqso juga yang dulu pernah jadi kibalat pertama umat muslim dari rencana pengahncuran itu para yahudi yang gak tau diri.. masa ia kita gak ngebantu sodara kita yang jelas2 ngebelain islam juga??

    so, atas dasar diatas saya bakal dukung tulisan mu untuk boikot produk2 israel sebagai bentuk bantuan kita buat palestina. biar israel bangkrut jadi gak bisa beli senjata lagi buat nyerang Palestina.
    SAVE our PALESTIN..!!!

    btw,ok kita tukeran link ya/. semangat adik..

    ya kak terima kasih komentarnya yang panjang inie…. 😛
    Boikot Produk ISrael Yes!!!!

  3. Perang dimanapun akan membawa hasil yang tidak baik.. Mengorbankan banyak nyawa, harta juga ikatan keluarga.
    Semoga Indonesia tidak akan pernah mengalami perang lagi ya…
    Semoga Palestina kembali damai, dan Israel menemukan hidayah dari Allah SWT..

    Amien kak…..
    Thank ya dah mau mampir di blog Accan… 😀

  4. simpati buat palestina itu bagus
    kita patut membantu dan seutama-utama bantuan adalah doa agar Alloh menolong muslim di manapun adanya
    Tapiiiiii jangan melaknat Israel dong…… itu artinya Benci Buta…
    Ingat sejarah….
    Nabi Ya’kub dan keluarganya saat hendak menemui Nabi Yusuf, mereka pergi berbondong-bondong……………….dan mereka dijuluki …..Bani Israel…….
    Apakah Nabi Ya’kub juga akan kau laknat???? jangan ya

  5. pake fasbook juga pro yahudi gimana nich????? boikot can?

    iya juga c,, lha trus gimana?? tinggal kita nya sendiri kalo g2,, 😉

  6. Biasanya orang yang kayak gini ga peduli sesama di negara sendiri, jarang sedekah (infaq paling cm rp500 itu aja kembalian beli bensin) membantu sesama, mebenci pemulung/pengemis/pengamen….Klo istilah jawa (Sedulur cerak mambu tai, adoh mambu wangi..) saya ga menentang apa yang ini orang kampanyekan, tp sejauh mana yang ia lakukan untuk likungan sekitar dan bangsa ini….Ayo tunjukan kecintaamu kepa Bangsa sendiri. HIDUP INDONESIA !!!!!

  7. sip bgt sy mendukung anda, tp ky x harus digalng dana juga utk palestina kale ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s